Senin, 17 April 2017

Buah Yang Bagus Untuk Ibu Hamil

Buah Yang Bagus Untuk Ibu Hamil Dia paling penting saran untuk wanita hamil adalah untuk menghindari buah-buahan yang kotor dan unpasteurised selama kehamilan. Sangat penting bahwa kebersihan makanan diberikan primal penting selama kehamilan untuk menghindari infeksi dari toxoplasmosis.

Buah harus merupakan bagian integral dari setiap kehamilan diet, namun, salah satu harus berhati-hati dan menghindari makan beberapa dari mereka seperti nanas atau pepaya berlebihan, untuk menghindari komplikasi apapun selama kehamilan.

Berikut adalah cara yang tepat untuk mempersiapkan dan menangani mereka dengan aman:
Bilas secara menyeluruh buah-buahan mentah dan sayuran di bawah air sebelum makan atau mempersiapkan mereka, terutama buah-buahan yang memerlukan mengupas atau pemotongan - seperti Melon dan Melon lainnya.


  • Bakteri dapat ditemukan pada kulit luar atau kulit.
  • Jangan menggunakan sabun, deterjen, atau pemutih solusi untuk mencuci hasil.
  • Sebagai tindakan pencegahan tambahan, menggunakan sayuran sikat kecil untuk menghilangkan kotoran permukaan.
  • Mencoba untuk memotong pergi rusak atau memar area - bakteri dapat berkembang di tempat-tempat ini.


Buah harus terdiri dari bagian utama dari diet Anda wheny Anda sedang hamil jelas karena mereka penuh dengan nutrisi. Namun, sangat penting bagi Anda untuk mengubah daftar buah-buahan favorit Anda untuk bayi Anda. Menghindari yang buruk, dan tetap sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan Tertunda menstruasi adalah masalah yang dihadapi oleh banyak wanita. Ini menstruasi dapat membuat ketidak...