Senin, 17 April 2017

Cara Merawat Bayi Prematur

Cara Merawat Bayi Prematur Jika bayi Anda lahir terlalu dini, keajaiban kelahiran mungkin dibayangi oleh kekhawatiran tentang kesehatan Anda preemie dan efek jangka panjang mungkin prematur.

Namun, ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk mengurus bayi prematur Anda — dan diri Anda sendiri-ketika Anda melihat ke masa depan.

Tantangan khusus preemie Anda
Bayi prematur atau prematur lahir sebelum 37 menyelesaikan minggu kehamilan. Umumnya, sebelumnya bayi lahir, semakin tinggi risiko komplikasi.

Pada awalnya, bayi prematur Anda mungkin memiliki sedikit lemak tubuh dan memerlukan bantuan mempertahankan panas tubuh. Dia atau dia mungkin menangis hanya lembut dan mengalami kesulitan bernapas.

Makan preemie Anda mungkin menjadi tantangan. Menguningnya kulit dan mata (kuning), gula darah rendah, dan kurangnya sel darah merah untuk membawa oksigen ke jaringan bayi Anda (anemia) mungkin.

Keprihatinan serius lebih mungkin mencakup infeksi, episode berhenti bernapas (apnea) dan pendarahan ke otak. Beberapa preemies memiliki gangguan pendengaran atau visi.

Orang lain mengalami perkembangan penundaan, ketidakmampuan belajar, motor defisit atau masalah kesehatan perilaku, psikologis atau kronis.
Namun, banyak orang, mengejar ketinggalan dan pengalaman normal perkembangan yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan Tertunda menstruasi adalah masalah yang dihadapi oleh banyak wanita. Ini menstruasi dapat membuat ketidak...