Selasa, 18 April 2017

Makanan Untuk Asam Urat


Makanan Untuk Asam Urat Bagaimana seorang penderita asam urat mengkonsumsi ceri?
Makan ceri dalam banyak bentuk dan varietas, seperti kalengan, beku, mentah, dimasak, tart, pil, manis dan hitam yang dianggap telah bermanfaat untuk mengobati encok. Mengkonsumsi kering ceri, segar atau dijus adalah semua baik.

Makan cherries sekitar 25 sepuluh kali lebih kuat daripada aspirin dan penghilang rasa sakit lainnya biasa. Tapi jika Anda mendapatkan serangan gout atau menyala, ceri berapa banyak yang harus Anda makan? Beberapa menyarankan bahwa 30-40 setiap 4 jam dianjurkan selama serangan asam urat dan jumlah yang sama setiap hari untuk pencegahan alasan; atau hanya makan minimal secangkir ceri segar atau kering setelah setiap makan, yang sangat efektif untuk pengobatan nyeri.

Sekitar 20 ceri sama 25 miligram antosianin, dosis harian yang harus diambil, baik dalam jus atau memakan buah untuk langkah-langkah pencegahan. Anda bahkan dapat minum secangkir jus ceri, jus ceri hitam atau asam jus ceri dua kali sehari atau 2 sendok makan terkonsentrasi cherry bubuk dengan satu cangkir air.

Anda dapat dengan mudah menemukan jus ceri di toko makanan kesehatan setempat Anda atau secara online. Mungkin tampak aneh bahwa ceri akan menurunkan risiko encok, seperti kondisi ini sering dikaitkan dengan konsumsi jus gula, fruktosa, dan buah. Tapi Anda hanya perlu untuk makan sejumlah kecil ceri untuk mendapatkan manfaat, berarti gula kontribusi kecil.

10 ceri manis atau 1 cangkir asam ceri mengandung sekitar 4 gram fruktosa, ceri 25 akan menempatkan Anda pada 10 gram fruktosa. Berry, apel, nanas, jeruk, pisang dan anggur memiliki cara yang lebih gula per 100g daripada ceri. Anda akan perlu untuk makan lebih dari 60 ceri untuk menempatkan Anda atas batas mana fruktosa ceri mungkin mulai mempengaruhi Anda negatif dan menghasilkan lebih tinggi kadar asam urat.

Saya pikir makan 12-25 ceri setiap hari ideal. Membatasi fruktosa/gula dalam diet Anda adalah salah satu bagian yang paling penting dalam mengelola dan mencegah serangan-serangan asam urat.

Jika Anda memiliki asam urat, sangat penting untuk membatasi asupan fruktosa gula untuk di bawah 25 gram sehari, termasuk dari buah, sebagai drive fruktosa gula sampai kadar asam urat dalam tubuh Anda. Ingat pengobatan bervariasi menurut orang lain; Anda harus menyesuaikan dosis yang sesuai. Sebagai contoh, berkonsentrasi ceri biasa ini sangat manis dan tebal.

Satu sendok makan setara dengan sekitar 45-60 ceri. Di samping catatan, setiap kali mencari produk-produk berbasis cherry itu akan lebih baik jika terbuat dari ceri asam, karena mereka yang lebih efektif antara semua ceri lain untuk melawan radang sendi, bekerja lebih baik dalam pencegahan dan pengobatan kondisi ini menyakitkan, dengan mengurangi kadar asam urat dan putus kristal yang bertanggung jawab untuk nyeri sendi.

Umumnya, asam ceri telah ditemukan memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dan phenolic anthocyanin daripada ceri manis. Asam ceri juga sedikit lebih rendah gula.

Di sana Anda memilikinya folks, pastikan untuk menambahkan ceri dalam diet harian Anda dalam bentuk apapun dan/atau metode yang Anda inginkan, itu adalah suatu keharusan bagi penderita asam urat. Hingga lain waktu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan Tertunda menstruasi adalah masalah yang dihadapi oleh banyak wanita. Ini menstruasi dapat membuat ketidak...