Selasa, 18 April 2017

Makanan Yang Dihindari Saat Diet

Makanan Yang Dihindari Saat Diet Minuman manis yang merupakan kontributor utama epidemi obesitas.
Istilah "soft drink" mengacu pada setiap minuman dengan menambahkan gula atau pemanis lain, dan termasuk soda, buah pukulan, limun, dan lain "ades," manis bubuk minuman, dan olahraga dan minuman energi.

Orang-orang yang minum minuman manis tidak merasa seperti penuh seolah-olah mereka makan kalori yang sama dari makanan padat, dan penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang mengkonsumsi minuman manis tidak mengimbangi mereka kandungan kalorinya yang tinggi dengan makan lebih sedikit makanan.

Jus buah bukanlah pilihan yang lebih baik. Meskipun telah lebih nutrisi, mengandung gula sebanyak (meskipun dari gula buah alami daripada menambahkan gula) dan kalori sebagai minuman ringan.
Sebuah studi tahun 2014 menunjukkan bahwa konsumen minum manis minuman — Apakah rendah kalori atau tidak — cenderung memiliki kualitas makanan secara keseluruhan lebih rendah.

Dua dari tiga orang dewasa dan satu dari tiga anak-anak di Amerika Serikat mengalami kegemukan atau obesitas, dan bangsa menghabiskan sekitar $190 miliar per tahun mengobati kondisi kesehatan terkait obesitas.

meningkatnya konsumsi minuman manis telah merupakan kontributor utama epidemi obesitas.  pada hari tertentu, setengah orang-orang di AS mengkonsumsi minuman manis; 1 dari 4 mengkonsumsi setidaknya 200 kalori dari minuman tersebut; dan 5% minum setidaknya 567 kalori — setara dengan empat kaleng soda.

Menurut data dari industri minuman, pembuat minuman ringan menghasilkan 10.4 milyar galon manis limun setiap tahun. itu sudah cukup untuk melayani setiap warga Amerika 12-ounce dapat setiap hari, 365 hari setahun.

Peran pemasaran
Minuman manis (soda, energi, minuman olahraga) adalah sumber atas kalori dalam makanan remaja (226 kalori per hari), mengalahkan pizza (213 kalori per hari).
Dari 1989 sampai 2008, kalori yang dikonsumsi dalam bentuk minuman manis yang meningkat sebesar 60% pada anak-anak usia 6 sampai 11, dan persentase anak-anak memakan mereka bangkit dari 79% ke 91%.

Perusahaan minuman di AS menghabiskan miliaran dolar pemasaran minuman berkarbonasi, dengan porsi yang signifikan dari pemasaran langsung ditujukan untuk pemuda usia 2-17. (36) setiap tahun, pemuda melihat ratusan iklan televisi untuk yang mengandung gula minuman. Industri minuman, namun, umumnya rebuffs saran bahwa produknya dan taktik pemasaran memainkan peran apa pun dalam epidemi obesitas.

Studi yang didanai oleh industri minuman empat hingga delapan kali lebih mungkin untuk menunjukkan sebuah temuan yang menguntungkan untuk industri dari studi yang didanai secara independen.

Pada tahun 2013, Coke diluncurkan iklan "anti-obesitas" mengakui bahwa soda manis dan banyak makanan dan minuman telah berkontribusi terhadap epidemi obesitas. Coke diiklankan berbagai macam minuman bebas kalori dan didorong individu untuk bertanggung jawab atas pilihan minuman dan berat badan mereka sendiri.

Tanggapan dari iklan dicampur, dengan banyak ahli menyebutnya menyesatkan dan tidak akurat menyatakan bahaya kesehatan soda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan Tertunda menstruasi adalah masalah yang dihadapi oleh banyak wanita. Ini menstruasi dapat membuat ketidak...