Selasa, 18 April 2017

Makanan Yang Dilarang Untuk Penderita Kolesterol

Makanan Yang Dilarang Untuk Penderita Kolesterol Kolesterol tinggi makanan dalam Diet Anda, Anda tidak perlu menjadi seorang ahli gizi untuk mengetahui bahwa Anda tidak boleh makan goreng dan ayam goreng secara teratur. Mereka sedang dimuat dengan natrium, lemak dan kolesterol- tetapi apakah Anda tahu persis berapa banyak?

Diet tinggi lemak trans, lemak jenuh dan kolesterol dapat meningkatkan kadar kolesterol darah dan menempatkan Anda pada risiko penyakit jantung, menurut American Heart Association. Banyak makanan yang berasal dari hewan — seperti daging dan produk susu — mengandung lemak jenuh, sementara dipanggang dan makanan cepat pak trans lemak.

e hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang kolesterol tinggi makanan adalah bahwa moderasi dan keseimbangan yang penting. Setelah dilarang dari tabel sarapan, telur sekarang umumnya dianggap sebagai pilihan yang relatif sehat-dalam batas-batas.

Anda dapat membuat telur bagian dari diet jantung sehat, menurut the American Heart Association, selama Anda tidak beban di kolesterol dari sumber-sumber lainnya, seperti daging dan susu. Jadi jika Anda memiliki telur untuk sarapan, tidak memiliki sebuah cheeseburger untuk makan siang.

memuncak burger keju, jika Anda seperti banyak orang Amerika, Anda mungkin kadang-kadang makan siang dari sebuah restoran makanan cepat.

Tetapi sebelum Anda memesan burger keju ganda itu, pertimbangkan ini: A McDonald's Big Mac memiliki 85 mg kolesterol dan Wendy klasik Double dengan semuanya mg 175 kekalahan kolesterol. Anda mungkin ingin terus kentang goreng dan kocok, atau lebih baik lagi, memesan burger polos sebaliknya.

Dia khas mac dan keju bahan — susu, mentega dan keju-sarat dengan lemak jenuh dan kolesterol. Tapi resep all-American kenyamanan ini tidak harus menjadi makanan kolesterol tinggi.

Dengan mengganti 1 persen susu dan susu menguap mentega dan susu, dan menggunakan keju rendah lemak, Anda dapat menurunkan kalori Anda dan memiliki makaroni dan keju dengan kurang dari setengah lemak dan kolesterol resep tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan Tertunda menstruasi adalah masalah yang dihadapi oleh banyak wanita. Ini menstruasi dapat membuat ketidak...